6 Tool Untuk Develover

Tidak ada komentar

 1. GIT


 Git adalah perangkat lunak pengendali versi atau proyek manajemen kode perangkat lunak yang diciptakan oleh Linus Torvalds, yang pada awalnya ditujukan untuk pengembangan kernel Linux.

2. GITHUB


 GitHub adalah layanan hos web bersama untuk proyek pengembangan perangkat lunak yang menggunakan sistem kendali versi Git dan layanan hosting internet.

3. POSTMAN


 Postman adalah alat yang populer untuk menguji API di lingkungan easy-to-use grafis. Anda dapat menggunakan Postman untuk mengirim permintaan API ke REST API apa pun, dan untuk menerima tanggapan atas permintaan Anda.

4. SIZZY


 Tujuan dari Sizzy adalah untuk menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas desainer dan pengembang. Kerjakan situs web Anda dan pratinjau perubahan secara instan di beberapa perangkat sekaligus.

Browser ini sama dengan Polypane dan Blisk, memiliki interaksi yang sinkron dengan tab yang lain. Browser ini sangat baik untuk debugging. Namun masih perlu mengeluarkan uang untuk menggunakannya.


5. SLACK COMMUNICATION PLATFORM

 Slack adalah alat komunikasi yang digunakan di tempat kerja (workplace). Dengan menggunakan satu platform, pengguna bisa berkirim pesan, file dan tools. Artinya, Slack merupakan sistem perpesanan instan dengan banyak add-in untuk tools kerja lainnya.

6. VISUAL STUDIO 


 Visual Studio merupakan sebuah perangkat lunak lengkap (suite) yang dapat digunakan untuk melakukan pengembangan aplikasi, baik itu aplikasi bisnis, aplikasi personal, ataupun komponen aplikasinya, dalam bentuk aplikasi console, aplikasi Windows, ataupun aplikasi Web.

Komentar